Sabtu, 09 Mei 2015

Jauh dari pusat kota surabaya, sekarang mimin nyoba ke selatan surabaya. Iseng iseng muter daerah rungkut, pas pulang mimin ngeliat kafe satu ini. Dari namanya sih mimin belum pernah denger, mungkin ini kafe baru di daerah rungkut asri. Gara" panggilan alam mendadak dateng akhirnya perut yang keroncongan pun ga bisa di toleransi. Berhenti deh mimin di kafe itu. Pertama datang suasana masih sepi, mungkin baru pertamanya kafe ini. Oke sob langsung aja mimin parkir sepeda motor, lalu nyari tempat duduk. 

Disamperin deh sama pelayan nya, sambil bawa menu mimin lihat" harga makanan di menu. Dari analisa mimin sih buat kafe sederhana satu ini price range untuk makanannya sih normal cost untuk tipikal kuliner steak, yaitu ga mahal mahal sekitar Rp 10.000,- - Rp 45.000,- an tergantung kita milih steak apa. Kebetulan waktu itu mimin lagi pingin banget makan Chicken Steak, yaudah langsung aja mimin tulis Chicken Steak sama Es Teh di menu ordernya. Sambil nunggu steaknya matang, mimin coba liat suasana dalam kafe ini. Untuk pencahayaan sih kafe ini memilih lampu yang terang, walaupun pencahayaannya terang tapi dekorasi nya simpel, pokoknya pas banget deh suasana di sini buat nongkrong. 

Akhirnya pesenan mimin dateng, walaupun lidah ini udah ga bisa diajak kompromi. Tapi tak sempetin lho buat njepret... kuliner mimin, ada satu yang bikin menarik dari hidangan kali ini. Chicken Steak nya aromanya berbeda serta warnanya seakan" dagingnya di panggang layaknya sate, karena warnanya sangat coklat seperti sate pada umumnya. untuk bumbunya sih terasa manis" gurih mungkin karena perpaduan kecap dan bumbunya yang setara. 
Mumpung masih anget nih nyoba sayurannya dulu deh, wortel serta kacang panjangnya terasa seger..... pas banget deh pemilik kafe ini milih bahannya. Oh iya ternyata kafe ini lagi ngadain promo loh..... mau tau promonya apa. ya ada menu spesial Rp 12.000,- an pada siang hari antara jam 12.00 sampe jam 16.00. 
Food lovers dirumah, jangan ketinggalan ya promonya mumpung masih ada wkwkkwkwkwkwk. Klo lewat rungkut jangan ngelewatin kafe satu ini, lokasinya strategis kok deket perpustakaan kota. Tepatnya sih jalan Rungkut Asri no 22 Bintang Jaya Steak atau disingkat BJ Steak....... oke deh mimin pamit dulu gini aja ulasannya kali ini. Keep eat keep health food lovers

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar